Blogger Sukses Berpenghasilan $100,000/thn

Jika ada pertanyaan, siapakah blogger sukses yang berpenghasilan $100,000/thn, itulah Alborz Fallah. Penghasilan sebanyak itu ia dapatkan hanya dari iklan saja.
Alborz adalah seorang yang sangat mengetahui tentang seluk-beluk mobil. Pada awal-awal terjun ke dunia blog, ia tidak tahu harus menulis tentang topik apa, akhirnya ia memutuskan untuk membuat 3 blog sekaligus dengan topik yang berbeda antara satu dengan lainnya. Hal ini sengaja dilakukannya untuk mengetahui mana yang lebih diminati oleh para pengunjung. Selang beberapa bulan, ternyata blog tentang mobil lah yang lebih banyak pengunjungnya, sehingga dia akhirnya meninggalkan 2 blognya yang lain dan secara perlahan mulai membangun blognya yang bernama Car Advice dengan isi dari buah pikirnya sendiri.
Alborz Fallah sekarang semakin kaya raya dengan cara menjual beberapa blognya yang lain ke investor dan blog utamanya menjadi mesin penghasil uang, sehingga ia akhirnya memutuskan meninggalkan pekerjaannya di dunia nyata dan fokus 100% pada bisnis internet karena dianggapnya lebih menghasilkan. Itulah sekelumit cerita tentang blogger sukses yang berpenghasilan $100,000/thn. Semoga kisah tadi akan semakin memotivasi diri kita untuk tetap eksis di dunia blog hingga akhirnya kesuksesan dapat kita raih di kemudian hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diet Ala Rasulullah SAW

Kisah Error Opera Mini Mod

SALUT...!,PARA JAWARA DJARUM BLACK BLOG COMPETITION