10 TIPS MENULIS ARTIKEL DI BLOG

Berikut ini adalah 10 tips menulis postingan yang baik di blog,menurut blogger dari Jerman:

1.Buatlah agar pendapat anda dikenal.
Sebuah blog menggambarkan pemiliknya.Jadi dalam menyusun kata-kata,baiknya menurut ciri khas gaya bahasa dari anda sendiri. Beritahukan kepada pembaca tentang banyak hal,tetapi gunakanlah jumlah kata sesedikit mungkin.
2. Link yang hebat.
Dukunglah posting Anda dengan link yang mengarah ke halaman web lain yang kontekstual untuk posting Anda.
3. Minimalkan jumlah karakter huruf.
Berikan informasi sebanyak mungkin,dengan jumlah kata sesedikit mungkin.Pikirkan bahwa orang-orang yang sibuk hanya punya waktu luang yang sedikit untuk membaca artikel yang Anda tulis.
4. 250 karakter cukup
.

Artikel yang isinya terlalu panjang,hanya membuat pembaca mudah lupa dengan apa yang telah dibacanya dan sulit untuk masuk ke pikirannya.Postingan yang pendek adalah sebaliknya.
5. Pertajam headline.
Buat agar headline utama blog Anda mencerminkan isi seluruh argumen Anda dalam blog.Periksalah surat-surat kabar nasional untuk melihat bagaimana mereka melakukan itu
6.Masukkan postingan-postingan anda ke dalam daftar isi
.

Umumnya orang-orang menyukai daftar isi,buatlah agar info yang anda tulis,mudah dicernakan dalam format.
7. Buatlah agar postingan-postingan Anda mudah untuk dilacak
Diatas beberapa paragraf,sisipkanlah sebuah sub judul.Buatlah headline dan kalimat-kalimat yang pendek dan to the point.
8. Konsisten dengan gaya
.

Jika Anda sudah menetapkan pada satu gaya untuk para pembaca,pertahankanlah gaya anda pada tulisan-tulisan anda tersebut.
9. Selaraskan postingan dengan Kata Kunci.
Pikirkan tentang kata kunci apa yang digunakan orang untuk mencari postingan Anda dan masukkanlah kata kunci itu dalam tubuh teks dan header. pastikan kata kunci dan penempatannya terkesan alami tidak tampak dari tempatnya.
10. Edit Posting.
Mengedit adalah hal yang perlu diperhatikan dalam menulis.Sebelum Anda tekan tombol submit, baca kembali posting Anda dan hapuslah kata-kata yang tidak perlu atau tidak dibutuhkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diet Ala Rasulullah SAW

Kisah Error Opera Mini Mod

SALUT...!,PARA JAWARA DJARUM BLACK BLOG COMPETITION